Tuesday 22 November 2011

Teman Baru Lassy Part 3

Hari berganti, kedua teman Lassy pun masih setia menanti.

Tidak banyak yang bisa gw ceritakan lagi, entahlah, kesetiaan keduanya memang sangat berkesan dan terlalu menginspirasi. 

Yah mungkin ada sedikit lagi..

Malam itu, tinggal si coklat yang menunggu di teras, sedang tertidur pulas diatas keset begitu gw hendak keluar. 

Tadinya gw mau jalan kaki saja, karena rumah teman gw sebenarnya tidak begitu jauh, masih satu komplek hanya beda blok.

Namun gw berpikir lagi, kalau gw jalan kaki, si coklat pasti akan mudah mengikuti, gw pun membuka garasi dan mengeluarkan mobil.

Benar saja, sampai beberapa tikungan dia masih mengikuti, namun begitu jalanan lurus, gw pun segera tancap gas dan si coklat pun jauh tertinggal.

Sampai dirumah teman, karena rumahnya terletak di gang buntu, gw pun memutar mobil terlebih dahulu, agar posisinya lebih gampang saat hendak pulang.

Temen gw keluar rumah bersamaan dengan gw keluar mobil, dan dalam waktu yang bersamaan pula, si coklat tampak berjalan dari kejauhan.

"Wah, elo bawa pakai bawa piaraan segala..", setelah menjawab engga, gw pun menceritakan tentang si coklat kepada temen gw, dan dia pun heran.



To be continued..

Followers


ShoutMix chat widget

Free Web Hit Counter

Switchstein  ©2009 Blogger template 'Photoblog' by Ourblogtemplates.com Powered by ST

Back to TOP